Jumat, 22 Februari 2013

Ni No Kuni : Wrath of the White Witch

   Buat review gu yang pertama ini... gua bakal review game JRPG yang katanya adalah JRPG terbaik di ps3 Ni No Kuni : Wrath of the White Witch, Bener ga ya? ayo kita liat

  Game besutan LEVEL-5 yang berkolaborasi dengan master nya animasi studio Ghibli berhasil membuat game yang tidak hanya enak di lihat tetapi juga menawarkan gameplay yang menarik untuk melengkapi grafik yang sangat menakjubkan ini.



1).Grafik


Salah satu scene yang terdapat di dalam game
Grafik dari Ni No Kuni ini tidak usah dipertanyakan lagi. Grafik yang di tawarkan dalam game ini sangat memanjakan retina kita, saat bermain game ini kita seperti sedang melihat sebuah film dengan goresan tinta jepang yang sangat lah indah, dan saat kau melihat scene dalam game ini kau akan berpikir ini adalah scene terindah yang pernah kamu lihat.
Nilai : 9/10

2).Gameplay

 
Battle System dengan Familiar Di tampilkan dengan sangat indah
Battle System dari game Ni No Kuni mengingatkan kita dengan Tales Of series yang di padukan dengan game Pokemon, Ni No Kuni mengingatkan kita dengan system di game pokemon yang menggunakan sebuah mahluk untuk menggantikan kita bertarung, mahluk di Ni No Kuni ini bernama Familiars. kita pun juga bisa untuk menangkap familiars yang kita lawan. Familiars juga dapat naik level, di perlengkapi equipment dan evolusi ke bentuk yang lebih kuat. Bagaimanapun, Ni No Kuni juga membuang beberapa sistem yang ada di seri pokemon, seperti kita tidak perlu menangkap semua familiars dan menaikan levelnya ke level yang sangat tinggi.

Sebelum bertarung kita harus memilih familiars atau oliver yang di gunakan bertarung
Di sisi lain Ni No Kuni mengingatkan kita kepada Battle System dari seri Tales Of, dimana saat kamu bertarung menggunakan familiars, kamu tidak hanya tinggal menekan tombol X dan mengharapkan yang terbaik tetapi kamu akan bertarung di tempat yang luas seperti dalam seri Tales Of dan Berlangsung Real-Time.
Jadi kamu di haruskan untuk bertarung dengan musuh, mencari titik lemah dan opening, menukar familiars saat bertarung dan mengistirahatkan Oliver dan yang lain agar dapat menggunakan item atau special moves, seperting spellcasting sampai ke thief skill.

Nilai :10/10

3).Audio

     
      Music di Ni No Kuni ini juga sangat lah menarik dan mudah untuk di ingat, walau mudah di ingat tetapi soundtrack di game ini juga menggetarkan emosi player. Komposisi dari setiap lagu pun di buat dengan bagus yang di buat oleh komposer terkenal joe Hisashi.

     Voice Acting di dalam game pun juga bagus, tetapi oliver voice acting mungkin yang paling mengecewakan. 

Nilai : 8,5/10

 

Penilaian Akhir

       
      Ni No Kuni Wrath of the White Witch memang benar salah satu game JRPG terbaik di ps3, dengan perpaduan traditional RPG yang di padu dengan graphic yang Sangat indah, Cerita yang keren, Character yang cool dan Gameplay yang menakjubkan Ni No Kuni adalah game yang wajib di miliki oleh semua penggemar RPG di PS 3


Nilai Akhir : 9,5/10

So, tunggu apa lagi segera pergi ke toko game terdekat di daerah mu dan beli Ni No Kuni Sekarang Juga...

 

0 komentar:

Posting Komentar